Praktik Kerja Industri (SMK NU Tulungagung) Desember - Maret

Praktik Kerja Industri (SMK NU Tulungagung) Desember - Maret

Studio2 MotoMideo Tulungagung, Perubahan nama sebelum MotoMideo telah mencetak tenaga-tenaga yang ahli dan profesional dibidangnya, Mulai dari Unix Creative yang menetaskan tenaga ahli dan profesionalnya yang telah terbukti dibeberapa perusahaan ternama, juga membuat usaha sendiri membuat MotoMideo Tulungagung kembali dipercaya oleh SMK baru yang bertempatkan didesa Gedangsewu - Tulungagung.

SMK NU Tulungagung, yang beralamatkan di Jl.Patimura Gang II No.09 Gedangsewu, merupakan wajah baru SMK yang sangat luar biasa canggih, didalam SMK NU Tulungagung memiliki beberapa Jurusan yang salah satunya adalah Jurusan Multimedia, selain Jurusan Multimedia SMK NU Tulungagung juga memiliki Jurusan, TKJ atau Teknik Komputer Jaringan, Farmasi, dan juga TSM atau Teknik Sepeda Motor.
Pada awal tahun 2019 ini SMK NU Tulungagung Memberikan kepercayaan kepada Kami, Studio2 MotoMideo Tulungagung untuk membina 7 Siswa dan Siswinya untuk Pelatihan kerja atau yang sering disebut Praktik Kerja Industri "Prakerin", Sesuai dengan aturan Studio2 MotoMideo Tulungagung bahwasanya Kami menerima anak Prakerin dengan ketentuan Sebagai Berikut :
1. Siswa/Siswi Siap dan Sanggup Mematuhi aturan dan peraturan yang ada didalam Studio2 MotoMideo Tulungagung.
2. Siswa/Siswi Siap dan Sanggup Mematuhi Kedisiplinan didalam Jam Kerja.
3. Siswa/Siswi Siap dan Sanggup Melaksanakan Tugas yang diberikan Studio2 MotoMideo Tulungagung, Apa Saja, Kapan Saja, dan Dimana saja akan ditugaskan.
4. Siswa/Siswi Siap dan Sanggup Menyelesaikan Tugas dengan tepat waktu.
5. Siswa/Siswi Siap dan Sanggup Menyelesaikan Biaya Operasional dan Keperluan Siswa/Siswi dengan Tepat Waktu.

Ke - 5 Aspek diatas merupakan Syarat Terpenting didalam Bimbingan Praktik Kerja Industri didalam Studio2 MotoMideo Tulungagung, dengan 5 Aspek diatas Siswa/Siswi diharapkan mampu dan bisa memperoleh pengalaman sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya pengetahuan yang akan ditimba didalam Studio2 MotoMideo Tulungagung.

Untuk Kelanjutan Kegiatan Simak Terus ditimeline Kami : 

0 Komentar