Alfiatul Nurazizah (Profil Siswa Prakerin SMK NU 2019)

Alfiatul Nurazizah (Profil Siswa Prakerin SMK NU 2019)

Studio2 MotoMideo Tulungagung, Alfiatul Nurazizah Akrab dipanggil Alfi oleh teman-temanya, siswi yang satu ini memiliki karakter kalem, pendiam namun memperhatikan, Sering memposisikan diri sebagai asisten kameramen alfi juga sering menjadi soundwoman alias pemegang peran audio dalam sebuah produksi film atau dokumentasi tertentu.

Bertempat tinggalkan didesa Betak - Kalidawir Alfi juga tidak putus semangat untuk berangkat tepat waktu, ya meski terkadang banyak terlambatnya alfi tetap aktif mengikuti kegiatan Prakerin di Studio2 MotoMideo Tulungagung.

Menurut Informasi dari beberapa teman alfi ini meski pendiam dia adalah sosok yang terkadang mudah tersinggung atau istilah kerenya adalah baper, namun meski dia baper an kata temanya alfi lebih bisa menutupi kebaperanya untuk diam dan update status didalam whatsaapp messangernya, tugas dari Studio2 MotoMideo Tulungagung berupa Blog Pribadi untuk menuliskan pengalamanyapun digarap dengan apik, bahkan pembimbing MotoMideo Tulungagung Berharap jika nanti sudah selesai masa prakerinya mereka bisa terus berkarya didalam Blog Pribadinya tersebut. https://alfiazizah07.blogspot.com/

Untuk Kelanjutan Kegiatan Simak Terus ditimeline Kami : 
Studio2 MotoMideo Tulungagung MotoMideo Tulungagung

0 Komentar